Top Trending Perjalanan Dibulan Oktober 2018, 4 Resort yang lagi ngetrand di bulan Oktober yang pas banget untuk liburan anda.

Saat melakukan traveling biasanya traveler akan mencari resort yang jadi trending di waktu itu, nah oleh sebab itu setrip merecommendasikan beberapa resort yang jadi trending di bulan Oktober ini. Ada apa saja sih…? Yuk kita simak ulasan berikut…

 

1.       Banyan Tree Unggasan, Bali

Berlokasi di atas tebing batu kapur di semenanjung selatan bali, Banyan Tree Unggasan menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan di setiap sudutnya. Pengunjung yang datang dapat memilih tiga pilihan vila pribadi, mulai dari satu kamar hingga tiga kamar. Setiap penginapan yang disediakan memiliki fasilitas pribadi, seperti kolam renang tanpa batas, kamar mandi marmer dan perabotan bergaya Bali. Pengunjung juga bisa menikmati pemandangan Samudra Hindia sambil menyantap makanan yang yang enak dan mewah di restoran Ju-Ma-Na yang khas, dengan pancaran cahaya matahari terbenam di kolam renang dengan bar yang kontemporer, atau nikmati hidangan berbeku lezat yang mewah didalam vila yang disajikan oleh koki dan pelayang pribadi. Tempat ini hanya berjarak sekitar 45 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

 

2.       Grand Tjokro Premiere, Bandung

Hotel bintang 4 di kawasan Cihampelas ini memiliki banyak fasilitas menyenagkan untuk keluarga. Memiliki 363 kamar, kebun binatang mini, playground, arena bermain pasir, juga restoran yang menyajikan 100 jenis makanan untuk sarapan di setiap harinya. Fasilitas yang menjadi favorit para pengunjung adalah kebun binatang mini, pengunjung bisa menunggangi kuda poni, member makan domba, kelinci dan ikan, serta member susu untuk anak sapi. Selain itu juga ada aktivitas belajar membuat pizza yang juga banyak diminati oleh para pengunjung dan di ajarkan langsung  oleh chef, anak-anak akan mendapatkan sertifika juga tiket menonton film di bioskop mini yang dimiliki hotel ini, sambil menikmati es coklat juga popcorn. Di rooftop lantai 7, tempat yang cocok untuk menikmati kopi sambil bermain billiard, dart online dan PlayStation, yang tak kalah menyenagkan.

 

3.       The Kayon Jungle Resort, Ubud

Sebuah tempat peristirahatan mewah yang terletak tepat diluar jantung Ubud, The Kayon Jungle Resort menampilkan kemegahan menawan dari pusat Bali. Kolam renang dan bar tingkat tiga yang terinspirasi dari persawahan bertingkat adalah yang peling menarik di Resort ini. Pengunjung dapat menikmati koktail khas dengan disuguhkan pemandangan hutan rumbun lembah Ubud yang tiada duanya. Masing-masing kamar suite dan vila eksklusif menghadirkan nuansa zaman dulu dengan hiasan ukiran tangandan perabotan yang dibuat khusus. Berbagai restoran dan bar, pasar seni in-house, home theater dan spa mewah menjadikan resort ini ideal bagi mereka yang mencari liburan pribadi atau eksplorasi budaya.

 

4.       Melia Purosani, Yogyakarta

Memadukan keragaman Yogyakarta, hotel bintang 5 Melia Purosani dengan elegan mengusung konsep resort urban. Hotelyang baru di renovasi ini berlokasi di pusat kota dengan menawarkan 280 kamar tamu baru dalam enam tipe, masing-masing dengan kamar mandi luas  dilengkapi bathtup dan akses ke taman tropis yang cantik dengan kolam renang bergaya laguna. Tipe “The Level” seluas 42 m2 menampilkan design unik dan dioptimalkan untuk tamu bekerja, yang meliputi akses ke lounge pribadi, ruang rapat, pelayang VIP, serta ruang kerja yang ergonomis di salam kamar. Selain enam pilihan tipe kamar, Melia Purosani juga menediakan 15 ruang serba guna dan grand ballroom berkapasitas 1000 orang.

 

Sumber : Garuda Indonesia Magazine

Kunjungi Juga : http://www.persadasuburmakmur.com